INFO
  • Selamat datang di Website Resmi Desa Gedongmulyo Kecamatan Lasem Kabupaten Rembang Subscribe Chanel YouTube "Desa Gedongmulyo"
  • UNTUK INFORMASI LEBIH LENGKAP SILAHKAN DATANG LANGSUNG KE BALAI DESA GEDONGMULYO
  • TERIMA KASIH

Visi dan Misi

24 Agustus 2016 Aldy Febrian Dibaca 10.966 Kali

VISI DAN MISI DESA

VISI DESA

Visi adalah suatu gambaran atau cita-cita tentang keadaan masa depan yang diinginkan dengan potensi dan kebutuhan Desa. Penyusunan Visi di Desa Gedongmulyo dilakukan dengan pendekatan partisipatif dan melibatkan pihak-pihak yang berkepentingan di Des, seperti pemerintahan Desa. BPD Tokoh Masyarakat, tokoh agama, lembaga masyarakat desa dan masyarakat desa pada umumnya. Berdasarkan pertimbangan diatas, maka Visi Desa Gedongmulyo 

MISI DESA Sebagaimana penyusunan visi, pendekatan yang dilakukan dalam menyusun misi adalah dengan menggunakan pendekatan partitipatif dan mempertimbangkan potensi dan kebutuhan desa. Misi memuat pernyataan-pernyataan yang harus dilakukan desa agar visi desa tersebut dapat tercapai.

Adapun misi desa Gedongmulyo adalah sbb:

1. Menyelenggarakan urusan pemerintahan desa secara benar terbuka dan bertanggung jawab sesuai dengan peraturan perundang-undangan.

2. Melaksanakan pembangunan desa berdasarkan demokrasi, kebersamaan, keadilan, berwawasan lingkungan serta kemandirian.

3. Meningkatkan peran oreganisasi keagamaan dalam pemberdayaan umat. 4. Berupaya membina dan mengembangkan sekuruh aspek potensial yang dimiliki desa gedongmulyo,sehingga bias terwujud masyarakat yang adil makmur dan sejahtera. 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar